Ceri yang kebobolan gol

Hasilnya, seperti di sini, adalah bahwa tim di balik mendapat tembakan dari kualitas rendah, yang meningkatkan XG mereka, tetapi biasanya datang untuk apa-apa. Dan untuk mengambil ini lebih jauh, kita dapat melihat Crystal Palace - Sunderland, sebuah permainan di mana XG tidak bercerita sama sekali. Hasilnya adalah (melihat jauh, penggemar Palace) 0-4, tetapi jumlah XG memiliki Palace depan 1,6-0,9. Itu benar: XG dengan sendirinya akan memberitahu kita bahwa Crystal Palace adalah sisi baik.

Ceri yang kebobolan gol untuk bersenang-senang pada saat ini - 16 di masa lalu lima pertandingan liga mereka - dan mereka selalu akan terbuka karena cara mereka mencoba untuk bermain. run Bournemouth dari satu kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka telah meninggalkan mereka melihat dari atas bahu mereka dan, yang telah di papan tengah untuk sebagian besar musim ini, mereka sekarang punya beberapa pekerjaan yang harus dilakukan untuk mendapatkan safe.

Apa yang terjadi, tentu saja, adalah bahwa Sunderland mencetak tiga gol off tidak-di-semua-mudah peluang, kemudian duduk ketat seluruh babak kedua. Jadi pada tingkat permainan individu, XG bisa jauh dari sasaran. Ini baik untuk menutup dengan contoh yang menunjukkan keterbatasan XG, jangan sampai kita tergoda untuk berpikir itu memiliki semua jawaban. Seperti kita ketahui di awal, itu stat seperti yang lain, dan ada beberapa versi bersaing.

Carroll, 28, Vivagoal Situs Berita Bola Terkini Sangat Akurat terakhir bermain untuk Inggris pada bulan Oktober 2012 namun telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan terakhirnya untuk Hammers. Setiap manajer ingin memiliki dia dalam tim atau tim, "kata Bilic. Andy akan membantu tim mana pun. Andy akan membantu tim Jerman, Andy akan membantu tim Kroasia, tim Spanyol, karena dia adalah pemain top
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ceri yang kebobolan gol"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2014 Pardi Blog - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top