Aliran proses bensin di kilang

Aliran proses bensin di kilang yang memiliki nilai oktan yang cukup rendah dikirim ke Unit Reformasi di mana tingkat oktan mereka didorong. Unit-unit reformasi mempekerjakan katalis mulia-logam - platinum dan renium - dan dengan demikian mendapatkan nama. Dalam proses reformasi, molekul hidrokarbon "direformasi" menjadi komponen bensin oktan tinggi. Misalnya, metil sikloheksana direformasi menjadi toluene.

Selama proses ini, bahan ringan, seperti propana dan butana, menguap dan naik ke atas kolom atmosfer pertama. bahan berat medium, termasuk bensin, jet dan bahan bakar diesel, mengembun di tengah. bahan berat, yang disebut minyak gas, mengembun di bagian bawah kolom atmosfir. Sejak pasar menetapkan nilai produk, keunggulan kompetitif kita tergantung pada seberapa efisien kita dapat mengkonversi distilat menengah, minyak gas dan residu dalam produk nilai tertinggi.

Ekspansi menambahkan residu Desulfurisasi (RDS) Unit, sebuah Coker Satuan Tertunda, pabrik hidrogen tambahan, upgrade Unit mentah untuk memberi makan minyak mentah berat, dan menambahkan tambahan Sulfur Unit untuk menangani peningkatan jumlah belerang pulih dari minyak mentah asam. Selama tahun 2003 Bersih Bahan Bakar Proyek kilang, yang residu Desulfurisasi (RDS) Satuan dikonversi dari layanan aslinya de-sulfurizing residu.

Ketika Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Sekitarnya Anda mendaftar untuk rencana isi ulang otomatis kami, kami mengatur Anda dalam perangkat lunak peramalan yang canggih, yang secara akurat melacak permintaan Anda untuk bahan bakar dan secara otomatis jadwal tangki Anda untuk pengiriman yang diperlukan. Para ahli atmonitor ramalan ini untuk memastikan tangki Anda tidak pernah habis.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aliran proses bensin di kilang"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2014 Pardi Blog - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top