Upaya Dalam Mencegah Nafsu Makan Anak

Bahkan perkiraan 1% yang melanjutkan menjadi pemakan selektif sebagai orang dewasa tidak muncul untuk memiliki konsekuensi jangka panjang. Apakah memikirkan cara-cara yang berbeda untuk menyajikan makanan, kata Vivien: Anak Anda mungkin menolak tomat segar tapi menerima berbasis tomat pizza, misalnya. Beberapa orang tua menyamarkan buah dan sayuran, membuat pure sayuran menjadi hidangan berbasis mince, atau menggunakan purees buah dalam jeli dan cooking.Do menetapkan batas waktu, mengatakan 20-30 menit untuk makan. Jika makanan tidak dimakan, mengambilnya.

Jangan pernah menyuap anak, memperingatkan Ini adalah kesalahan yang sangat umum untuk membuat namun menghindari di semua biaya, anak-anak sangat bermanfaat dengan pudding.Don't mendapatkan lintas: Menolak makanan Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum kehilangan daya tariknya jika Anda tidak bereaksi, menjelaskan Anita. Itu normal untuk balita dan anak-anak untuk pergi melalui tahap menolak makanan. Ini adalah bagian dari memperoleh kemerdekaan dan alat yang efektif untuk orang dewasa menjengkelkan dan mengendalikan.

Dengan tenang mengambil makanan pergi dan kembali menawarkan ketika kelaparan berikutnya diungkapkan. Menahan diri untuk mengisi anak Anda up sementara itu dengan favorit kurang sehat lainnya. Anak-anak memiliki pengetahuan bawaan dari berapa banyak kalori yang mereka butuhkan. Anda dipercaya penilaian mereka ketika mereka disusui, sehingga kepercayaan jika mereka mengatakan mereka sudah cukup.

Selama mereka sehat, bahagia dan berkembang, itu semua benar. Apakah anak Anda mengisi terlalu banyak susu? Jika kebutuhan energi anak-anak sebagian besar dipenuhi oleh susu, mereka tidak perlu makan makanan Anda hanya menghabiskan pembuatan jam. Anak-anak berusia 1-5 tahun membutuhkan sekitar 500-600ml susu atau susu yang setara (Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Cerdas). Jika asupan mereka di atas ini, itu mungkin berdampak pada asupan makanan mereka.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Upaya Dalam Mencegah Nafsu Makan Anak"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2014 Pardi Blog - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top