layanan pelanggan dan komunikasi purna jual

Tapi apa strategi yang dapat Anda terapkan untuk mendorong jenis ini pelanggan berulang? Ketika kita berbicara tentang loyalitas pelanggan, dampak logistik, sementara fundamental, cenderung dilupakan mendukung fitur produk, layanan pelanggan dan komunikasi purna jual. Namun itu benar-benar salah satu aspek dari bisnis Anda yang dapat memiliki besar, jika tidak penting, pengaruh pada tingkat retensi pelanggan.

Dalam hal kecepatan, Anda dapat menawarkan standar dan mengekspresikan dan bahkan pengiriman hari berikutnya. Ini juga memungkinkan Anda untuk menawarkan pilihan harga yang berbeda, yang penting sebagai 55% dari keranjang belanja ditinggalkan telah terbukti terjadi ketika harga pengiriman dianggap berlebihan - memungkinkan pembeli untuk memilih tingkat dan harga yang mereka berinvestasi dalam meniadakan risiko ini

Mengelola inventaris Anda dengan benar dan memilih pemasok terpercaya adalah langkah pertama dalam rantai logistik. Tampaknya jelas, tetapi jika Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia Anda tidak memiliki item yang Anda iklankan di website Anda di gudang Anda, Anda pasti akan mengecewakan pelanggan Anda. Jadi, apakah Anda mengelola pasokan Anda di rumah atau Anda outsourcing itu, Anda harus memiliki ini di bawah kontrol.

Loyalitas pelanggan Anda dimulai (dan kadang-kadang, berakhir) dengan kepercayaan yang mereka miliki dalam bisnis Anda. menyatakan bahwa dengan isu-isu seperti waktu tunggu, itu tidak begitu banyak panjang tapi tidak tahu yang menyebabkan frustrasi dalam konsumen. Oleh karena itu transparansi di bidang utama seperti harga dan pengiriman yang memperoleh loyalitas pelanggan Anda.
Jasa SEO Tangerang
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "layanan pelanggan dan komunikasi purna jual"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Copyright © 2014 Pardi Blog - All Rights Reserved
Template By. Kunci Dunia
Back To Top